Rabu 01 Apr 2015 13:01 WIB

Michael Bolton Bakal Gelar Konser di Jakarta

Rep: C91/ Red: Ani Nursalikah
Michael Bolton
Foto: gozonews.com
Michael Bolton

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Michael Bolton akan kembali menyapa penggemar di Indonesia pada 2 Juni mendatang. Rencananya, ia bakal menggelar konser bertajuk An Evening With Grammy Winner Michael Bolton, di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Establish Event sebagai promotor, menyatakan sudah mempersiapkan segalanya demi menghadirkan musisi legendaris tersebut. "Kami sudah lakukan semua prosedur, sekarang tinggal fokus di penjualan tiket saja," ujar Daniel Schizo, dari Establish Event, pada konferensi pers di Jakarta, Selasa, (31/3).

Tiket sudah mulai dijual sejak pekan lalu. Para penggemar Michael Bolton bisa membelinya di beberapa ticket box resmi. Harga tiket bervariasi tergantung kategorinya.

Untuk kategori VVIP, tiket dijual seharga Rp 3,5 juta, lalu VIP Rp 1,85 juta, serta Diamond Rp 1,6 juta. Sedangkan tiket Gold bisa dibeli dengan harga Rp 1,2 juta, dan Silver Rp 800 ribu.

Establish Events mengatakan, pihaknya bakal membuat konser Michael Bolton yang megah sesuai permintaan manajemen. "Kami lihat di Indonesia memiliki prospek bagus untuk mengadakan konser," kata Daniel.

Ia menambahkan, meski sampai sekarang belum tahu Bolton akan menyanyikan berapa lagu, namun dirinya menjamin semua hitsnya dinyanyikan. "Lagu dia dari masih gondrong sampe rambutnya yang sekarang begitu akan dinyanyikan," kata Daniel sambil tertawa kecil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement