Selasa 31 Mar 2015 14:06 WIB

Kai 'EXO' Tutup Akun Instagram Sebelum 'Comeback'

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
Kai 'EXO'
Foto: Fanpop
Kai 'EXO'

REPUBLIKA.CO.ID, -- Dancing machine EXO, Kai belum lama ini membuat fans bahagia karena membuat akun instagram. Namun ternyata, kini akun Instagram tersebut telah dihapus.

Belum genap dua pekan mengaktifkan akun Instagram, Kai ternyata telah menghapusnya setelah mengunggah beberapa postingan. Seperti videonya saat tampil di konsr EXO dan teaser jelang comeback ‘EXODUS’.

Saat dicari di kolom ‘search’, fans ternyata juga tak berhasil menemukan akun yang diberi nama @Kimkaaaaaa tersebut. Namun sebelum menutup akun tersebut, Kai ternyaa sempat mengunggah satu foto teaser comebacknya.

"EXODUS CALL ME BABY, sampai jumpa di halaman website resmi (EXO),” tulis Kai dalam postingan instagram terakhirnya tersebut, seperti dikutip dari Koreaboo, Selasa (31/3). 

Melihat pesan dari Kai tersebut, sepertinya akun instagramnya memang hanya digunakan sementara untuk memberikan teaser tambahan untuk fans, dan jika tujuannya telah terpenuhi, maka pemilik nama asli Kim Jong In ini memutuskan untuk menutup akun instagramnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement