Senin 30 Mar 2015 16:55 WIB

Duh... Zayn Malik Selingkuh Lagi?

Rep: C22/ Red: Winda Destiana Putri
Mantan personel One Direction, Zayn Malik.
Foto: Reuters
Mantan personel One Direction, Zayn Malik.

REPUBLIKA.CO.ID, INGGRIS -- Seorang model Swedia, Martina Olsson mengklaim telah tidur dengan Zayn Malik. Dia mengaku sudah dua kali berhubungan badan dengan mantan personel One Direction berketurunan Inggris-Pakistan tersebut.

"Dia tidak menyebutkan apa-apa kepadaku bahwa sudah memiliki tunangan. Dia benar-benar genit," kata Martina.

Seperti yang dilansir dari Mirror, Senin (30/3), Martina mengklaim Zayn menggodanya ketika dia dan One Direction sedang mengadakan tur dunia.  Model Swedia ini mengaku bertemu dengan Zayn sekitar pukul 03.00 waktu setempat pada tanggal 16 Maret di klub Seduction, Patong.

Ketika itu Martina diundang ke ruangan VIP klub tersebut oleh serang penjaga keamanan, Alberto Alvarez. Dia juga mengklaim kembali diundang ke villa tempat para personel boys band Inggris ini menginap, dan melanjutkan pesta. Mereka berpasangan mandi bersama-sama.

"Langsung ketika kami berada di kamar mandi, dia mulai menciumku. Dia mengangkatku dan berkata 'Aku ingin kau sekarang', dan membawaku ke tempat tidur," jelas dia kepada surat kabar.

Martina mengaku melihat Zayn bersama Brit Lauren Richardson di malam berikutnya. Martina mengklaim Zayn membayar taksi untuk Lauren dari villa tempat One Direction menginap pukul 05.00 waktu setempat. Dan beberapa jam kemudian, mereka berdua (Martina dan Zayn) kembali bersetubuh.

Laporan itu muncul setelah gambar yang menunjukkan Zayn dan Perrie mencari rumah untuk pernikahan mereka di Welwyn, Hertfordshire.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement