Ahad 29 Mar 2015 13:29 WIB

2PM Akui Sangat Merindukan 'Hottest' Indonesia

2PM datang ke Jakarta
Foto: Ririn Liechtiana
2PM datang ke Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sempat mengalami penundaan, boyband asal Korea Selatan 2PM akhirnya menepati janji menggelar konser di Indonesia. Konser yang digadang-gadang sebagai penampilan terakhir mereka sebelum wamil inipun dimanfaatkan oleh para Hottest sebaik mungkin. Bahkan, personel 2PM semuanya nampak kompak menyapa dalam bahasa Indonesia.

"Kita sudah berapa lama ya ke sini? Kemarin kita sudah janji akan datang kembali ke Jakarta. Saya senang datang ke sini. Kami kangen banget dengan kalian," kata Wooyoung di sela-sela konser pada sabtu (28/3) malam.

Kedatangan 2PM ke Indonesia selalu dinanti oleh para penggemar. Tak heran jika Nichkhun dan kawan-kawan cukup atraktif dan santai dalam berkomunikasi dengan penonton yang memadati Istora Senayan.

"Terima kasih atas kedatangannya," kata Junho saat jeda masing-masing personel 2PM memperkenalkan diri.

Pertunjukan 2PM ini variatif karena menampilkan aksi duet beberapa personelnya, seperti duet Taecyeon dan Chansung. Lalu, ada Wooyoung dan Jun K yang memamerkan keahlian saat menjadi Disk Jokey (DJ). Mereka juga tampak kompak dan harmonis.

Konser bertambah meriah karena didukung penataan musik dan cahaya. Belum lagi antusiasme Hottest yang tak henti meneriakkan nama 2PM selama konser berlangsung. Tak hanya membawakan lagu yang menambah semangat dalam tampilan gerakan, 2PM juga membawakan lagu romantis, antara lain, 'Bigawa' atau 'Rain Is Falling dan "I'm sorry'.

 

"Ikut bernyanyi semua ya. Ikuti saya," pinta member 2PM saat akan menyanyikan lagu 'Comeback when you hear this song'. Di tengah lagu, Taecyeon berteriak, "Aku cintamu." Para penggemar pun langsung membalas teriakan sang rapper 2PM ini.

Total lebih dari 20 lagu yang 2PM bawakan dalam konser 'Go Crazy In Jakarta'. Mereka juga dalam waktu dekat akan mengeluarkan album, setelah empat album versi Korea, seperti '10.59 PM', 'Hands Up', 'Grown', dan 'Go Crazy!'. Mereka juga telah membuat beberapa album dalam versi Jepang.

Kontributor: Ririn Liechtiana

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement