Ahad 29 Mar 2015 10:28 WIB

Zayn Malik Segera Nikahi Perrie Edwards

Rep: C22/ Red: Indira Rezkisari
Zayn Malik
Foto: EPA
Zayn Malik

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Zayn Malik dan Perrie Edwards sudah begitu lama bertunangan dan akan segera melangsungkan pernikahannya. Zayn pun sudah merasa yakin akan keputusannya untuk menikahi Perrie.

Sebelumnya, hubungan pasangan ini dikabarkan mengalami kerenggangan. Alasannya, muncul sebuah foto antara Zayn dan seorang gadis berambut pirang sedang bersenang-senang di Thailand. Zayn dikabarkan mengalami depresi yang membuatnya harus meninggalkan tur dunia dan kembali ke Inggris.

Beberapa waktu yang lalu, penyayi berdarah Inggris-Pakistan ini menyatakan mundur dari One Direction, dengan alasan ingin menjalani kehidupan normal di usianya yang ke-22 tahun. Namun sebuah sumber mengatakan kepada HollywoodLife.com, Sabtu (28/3), Zayn akan menikahi tunangannya lebih awal dari rencana sebelumnya. Hal itu dikarenakan dia merasa takut dan kesepian.

"Perrie merupakan selimut keamanannya. dia menginginkan wanita itu, dan dengan bersamanya, Zayn merasa aman," ujar sebuah sumber seperti yang dilansir dari Mirror, Ahad (29/3).

 

Zayn mengatakan rumor tentang keretakan antara dia dengan personel One Direction tidak benar. Dia menjelaskan dirinya tidak bisa meneruskan kegiatannya bersama mereka dan dia meminta maaf kepada fans.

Zayn namun menyebutkan lima tahun bersama One Direction merupakan hal yang luar biasa dalam hidupnya. Dia merasa saat ini sudah waktunya untuk berhenti dari band yang telah membesarkan namanya tersebut.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement