Ahad 29 Mar 2015 09:22 WIB

Akankah Big Bang 'Comeback' Bulan Depan?

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
BigBang Review (1), BigBang sukses sebagai grup dan solo karier
Foto: Wikia
BigBang Review (1), BigBang sukses sebagai grup dan solo karier

REPUBLIKA.CO.ID, -- Belum selesai kegalauan fans soal tertundanya comeback Big Bang di bulan April, YG Entertainment kembali merilis teaser bertuliskan ‘Who’s Next?’. Hal ini sontak membuat fans semakin bingung.

Melalui blog dan Twitter resminya, YG Entertainment merilis teaser bertuliskan ‘Who’s Next?’ yang menandakan bahwa akan ada salah satu artisnya yang comeback ke panggung musik.

Seperti dilansir dari Allkpop, Ahad (29/3), dalam teaser tersebut terdapat gambar bom waktu dengan pengaturan waktu April 2015 dengan tanggal misterius yang masih dirahasiakan. Teka-teki dari YG Entertainment ini membuat fans berspekulasi mengenai siapakah artis yang dimaksud.

Beberapa fans berharap bahwa Big Bang yang akan comeback, mengingat sebelumnya sang CEO, Yang Hyun Suk sempat menuturkan bahwa grup asuhannya tersebut akan kembali di bulan April. 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, YG Entertainment memang kerap memberikan pernyataan yang berbeda terkait comeback Big Bang. 

Namun dengan dirilisnya teaser ‘Who’s Next?’ ini, apakah Big Bang ternyata benar-benar akan comeback di bulan April? Atau justru dua juniornya, yaitu WINNER atau iKON?

Kita lihat saja. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement