Ahad 29 Mar 2015 00:00 WIB

Keluarga Gelar Tahlilan di Rumah Almarhum Olga

Rep: c24/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Jenazah Olga Syahputra saat hendak dishalatkan di Masjid Nurul Islam, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (28/3).   (foto : MgROL_39)
Jenazah Olga Syahputra saat hendak dishalatkan di Masjid Nurul Islam, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (28/3). (foto : MgROL_39)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--  Para kerabat dan fans masih ramai mengunjungi kediaman almarhum Olga Syahputra  di Gang Kresna III perumahan Duren Sawit nomer 04. Tepat sehabis shalat Isya sekitar pukul 19.17 wib dilangsungkan tahlilan di kediaman almarhum.

Dalam tahlilan selain keluarga almarhum Olga hadir para masyarakat setempat, kerabat, dan sahabat almarhum semasa artis, seperti Jeng Kelvin, Umi Pipik, Rata Budiman, Ola Ramlan dan Ustaz Solmet.

Presenter sekaligus komedian Olga Syahputra yang dikabarkan menderita meningitis telah lama dirawat di rumah sakit Singapura. Pada Desember 2014, Olga pernah dikabarkan meninggal dunia, namun rumor itu dibantah oleh pihak keluarga.

Pada Jumat (27/3) pukul 17.17 waktu Singapura, Olga dinyatakan meninggal dunia. Jenazah Olga sampai di rumah duka di Jalan Kresna Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada pukul 10.15 WIB. Almarhum diterbangkan dari Singapura pada pukul 06.00 waktu setempat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement