Sabtu 28 Mar 2015 12:56 WIB

Luna Maya Hampir Pingsan Ketika Olga akan Dikebumikan

Rep: C23/ Red: Erik Purnama Putra
Sejumlah artis mendatangi rumah duka Olga Syahputra di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (28/3).  (foto : MgROL_37)
Sejumlah artis mendatangi rumah duka Olga Syahputra di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (28/3). (foto : MgROL_37)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jenazah almarhum Olga Syahputra telah dikebumikan di tempat pemakaman umum (TPU) Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (28/3) sekitar pukul 12:35 WIB.

Keluarga dan pelayat yang datang secara serentak melafalkan tahlil ketika jenazah dikebumikan.

Sahabat Olga, Luna Maya, dengan raut sedih, tidak kuasa menahan air matanya. Dia pun hampir pingsan, dan harus pergi dengan dikawal tiga orang penjaganya saat prosesi pemakaman belum rampung.

Presenter Olga Syahputra meninggal dunia pada Jumat (27/3) pukul 16.17 waktu Singapura. Selama ini, Olga dikabarkan menderita sakit radang selaput otak atau meningitis.

Dia yang selalu menghiasi acara hiburan di berbagai televisi pertama kali dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan pada Pada 19 April 2014. Di sana, ia hanya dirawat selama 19 hari. Sejak 3 Mei hingga kini, Olga menjalani perawatan di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement