Sabtu 28 Mar 2015 11:00 WIB

Dukung Earth Hour, Pengunjung Dapat Voucher Resto

Rep: reiny dwinanda/ Red: Winda Destiana Putri
Bundaran HI ketika Earth Hour
Foto: Republika
Bundaran HI ketika Earth Hour

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jauh hari sebelum perayaan Earth Hour yang sekaligus menjadi kampanye lingkungan global, Grand Indonesia telah bersiap untuk berpartisipasi dalam program tersebut.

Sejak tanggal 18 Maret 2015, Grand Indonesia telah menempatkan sebuah gimmick yang mengambil elemen dari gerakan tersebut. Karakter 60+ dibangun dengan lampu-lampu kecil yang mengelilingi bagian tengahnya. Satu minggu menuju tanggal 28 Maret 2015, beberapa lampu akan dimatikan sebagai bentuk dari countdown menuju Earth Hour.

Di Earth Hour yang diperingati hari ini, Sabtu (28/3), Grand Indonesia akan turut mematikan lampu sepanjang fasad gedung mal yang juga diikuti oleh Hotel Indonesia Kempinski dan Kempinski Residence. Pemadaman lampu fasad tersebut bertepatan dengan aksi Earth Hour yang berjalan pukul 20.30 sampai 21.30 WIB.

Di media sosial, Grand Indonesia mengajak followers-nya untuk turut serta berpartisipasi dalam kampanye Earth Hour dengan cara mengadakan twitpic competition. Followers cukup berfoto di VM point 60+ yang berada di West Mall. Menariknya, pada hari ini, lima orang pertama yang bisa mengirimkan foto Grand Indonesia dengan fasad luarnya yang sedang padam lampunya akan mendapatkan voucher instan dari kafe atau restoran yang mendukung kampanye Earth Hour. Yuk, rayakan Earth Hour seraya berburu voucher!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement