Sabtu 28 Mar 2015 07:00 WIB

Kisah Zayn Malik Sejak Terjun ke Dunia Tarik Suara (2)

Rep: C09/ Red: Winda Destiana Putri
Zayn Malik dan Perrie Edwards
Foto: Dailymail
Zayn Malik dan Perrie Edwards

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan personil One Direction, Zayn Malik, mengungkapkan kisah hidupnya sejak pertama kali ia mencoba memasuki dunia hiburan pada 2010 sampai ia memutuskan untuk keluar dari One Direction.

Berikut kisah Zayn, seperti dikutip di laman Dailymail, Sabtu (28/3).

Hubungan Zayn dan Perrie pada awalnya tidak berjalan dengan baik, mereka sempat memutuskan hubungan, namun kembali berpacaran empat bulan kemudian. Seorang sumber pada surat kabar The Sun mengatakan, keduanya telah menghabiskan beberapa waktu untuk saling mengenai dan untuk memastikan mereka siap untuk go public, pada April 2012.

Juli 2012, Zayn bertemu dengan orang tua Perrie untuk pertama kalinya dan mengaku bahwa ia benar-benar gugup saat itu. "Aku pergi menemui ibunya saat itu dan menemui keluarganya pada bulan berikutnya. Jujur saya agak sedikit takut bertemu dengan kakaknya. Saya pikir dia akan sedikit defensif atas adiknya, tapi dia keren," jelas Zayn, pada The Mirror.

Pada November 2012, One Direction merilis album kedua yang berjudul ‘Take Me Home.’

Pada Februari 2013, Zayn dan Perrie diguncang oleh gosip Zayn telah berselingkuh dengan pelayan Australia Courtney Webb. Courtney mengambil gambar Zayn ketika penyanyi itu sedang tertidur, yang kemudian tersebar. Tapi Perrie, saat itu tetap percaya kepada Zayn.

Zayn membuat sebuah tato kartun wajah Perrie di lengannya, pada Juni 2013, sebagai bukti ia sangat mencintai Perrie. "Aku sangat senang. Saat berjauhan, ia bisa melihat wajahku di lengannya. Aku menyukainya," kata Perrie.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement