Sabtu 28 Mar 2015 06:15 WIB

Kisah Zayn Malik Sejak Terjun ke Dunia Tarik Suara (1)

Rep: C09/ Red: Winda Destiana Putri
Zayn Malik
Foto: Telegraph
Zayn Malik

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan personil One Direction, Zayn Malik, mengungkapkan kisah hidupnya sejak pertama kali ia mencoba memasuki dunia hiburan pada 2010 sampai ia memutuskan untuk keluar dari One Direction.

Berikut kisah Zayn, seperti dikutip di laman Dailymail, Sabtu (28/3).

Pada musim panas 2010, Zayn yang saat itu masih berusia 17 tahun, mengikuti audisi acara X Factor 7. Zayn menyanyikan lagu Let Me Love You milik Mario di Kota Manchester.

Zayn kemudian berhasil lolos ke babak berikutnya, namun ibunya, Trisha Malik, mengatakan Zayn mengalami rasa gugup yang luar biasa dan akhirnya ia tersingkir sebelum babak final. Namun, pada akhirnya juri acara tersebut, Nicole Scherzinger dan Simon Cowell, menggabungkan Zayn dengan Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne dan Louis Tomlinson untuk membentuk sebuah boyband.

Pada Desember 2010, One Direction menjadi juara ketiga di acara X Factor dan menandatangani kontrak senilai 2 juta euro dengan Cowell. Rekaman untuk album pertama mereka dimulai pada Januari 11.

One Direction merajai sejumlah tangga lagu pada September 2011, dengan single pertama mereka, ‘What Makes You Beautiful.’ Tak hanya itu, album debut mereka, ‘Up All Night’ juga menjadi best seller.

Zayn mengakhiri hubungannya dengan sesama bintang X Factor 7, Rebecca Ferguson, pada November 2011, setelah empat bulan berpacaran. Pada Desember 2011, Zayn mulai berkencan dengan Perrie Edwards setelah bertemu di lokasi syuting The X Factor. Perrie Edwards adalah seorang finalis Little Mix seri delapan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement