Sabtu 28 Mar 2015 06:46 WIB

Zayn Malik Penggemar Berat Manchester United

Rep: C09/ Red: Winda Destiana Putri
Zayn Malik
Foto: Metro
Zayn Malik

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai salah satu anggota One Direction, Zayn Malik memiliki pesona dan bakat yang sangat memikat.

Namun, ada beberapa hal mengenai Zayn yang belum banyak diketahui fans. Berikut fakta-fakta Zayn Malik yang perlu diketahui Directioners, seperti dilansir Metro, Sabtu (28/3).

Ia menderita Aquaphobia, yaitu phobia pada air di ruangan terbuka dan juga tidak bisa berenang. Jadi, jangan sampai para directioners berharap melihat Zayn menyelam ya!

Beberapa fans mungkin menyangka peran Zayn di One Direction hanya menyanyi, namun ternyata Zayn bisa memainkan alat musik Triangle. Ia sering berduet dengan Niall yang memainkan gitar dan menyanyikan lagu-lagu kesukaan mereka. Lagu favorit Zayn sepanjang masa adalah lagi Thriller yang dinyanyikan oleh Michael Jackson. Ia juga penggemar berat rap dan boyband favoritnya adalah NSync.

Dalam klub sepak bola, meskipun dia dari Bradford, Zayn sebenarnya penggemar Manchester United, sama seperti Harry dan Louis. Ia juga penggemar berat komik dan sering mengoleksi beberapa judul, seperti halnya anak kecil. Meskipun demikian, Zayn mengakui kebiasaannya mengoleksi komik adalah kebiasaan yang sangat kekanak-kanakan.

Zayn pernah berkata jika ia tidak dapat berkarir secara solo, selain saat audisi untuk acara X Factor. Jadi, banyak yang mengira Zayn akan bertahan lama dengan One Direction.

Dan yang terakhir dan yang perlu diingat, jika seorang directioners bertemu Zayn dan memberitahu nama akun Twitternya kepada Zayn, maka ia akan langsung mengikuti akun tersebut.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement