Jumat 27 Mar 2015 20:32 WIB

Farhat Abbas: Stop Nertawain Gue

Farhat Abbas
Foto: REPUBLIKA/Panca
Farhat Abbas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengacara muda Farhat Abbas berkicau soal wafatnya komedian tenar Olga Syahputra. Advokat yang rajin membuat tweet kontroversial ini menyampaikan ucapan bela sungkawa untuk kematian Olga.

"Innalillahi wrrj. Sahabat trcinta Olga Syahputra wafat. Meninggalkan kita selama-lamanya. Basah bumi Indonesia melepasmu Olga,"cuit Farhat lewat akun twitter @farhatabbaslaw pada Jumat (27/3).

Farhat pun berharap jenazah Olga untuk dibawa ke Indonesia. Lewat #ripolga,  Mantan suami Nia Daniati ini mengungkapkan, kejadian tersebut sudah lama terjadi. 

Pada Jumat, 5 Desember 2014 silam,  Farhat Abbas pernah menyebarkan kabar duka meninggalnya komedian Olga Syahputra lewat Twitter. Ketika itu, Farhat mendoakan Olga dan menyesalkan pihak keluarga dan manajemen yang sengaja menutup-nutupi. Kini, Farhat pun mengungkapkan jika apa yang disampaikannya bukan fitnah. "Maree menangis, stop menertawain gue. #ripolga,"ujarnya.

Hanya, dari informasi, manajer Olga, Vera, lewat wawancara telepon dalam siaran NET TV seperti yang diunggah dalam twitter @netmediatama, seakan menyanggah klarifikasi Farhat.

Ungkapan belasungkawa diucapkan di Twitter melalui akun NET TV @netmediatama "Kami keluarga bsr NET TV turut berduka cita atas meninggalnya Olga Syahputra pd pkl 16.17 waktu Jkt #RipOlgaSyahputra".

Komedian bernama asli Yoga Syahputra itu lahir di Jakarta, 8 Februari 1983. Olga yang dikabarkan menderita meningitis telah lama dirawat di rumah sakit Singapura. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement