Jumat 27 Mar 2015 08:40 WIB

SHINee Siap Gelar Konser Solo Keempat Mereka Di Seoul

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
Shinee
Foto: Soompi
Shinee

REPUBLIKA.CO.ID, -- Salah satu boy band besar Korea Selatan, SHINee akan menggelar konser solo terbaru mereka bulan Mei mendatang. Konser bertajuk 'SHINee World IV in Seoul' itu akan dilangsungkan di Olympic Gymanstics Arena pada 16 dan 17 Mei mendatang. 

Konser solo keempat SHINee akan digelar pada bulan Mei mendatang. Pada 16 dan 17 Mei, boy grup yang beranggotakan lima orang asuhan SM Entertaiment itu akan menampilkan SHINee Concert 'SHINee World IV in Seoul' di Olympic Gymnastics Arena.

Konser tersebut merupakan konser solo keempat mereka, yang digelar setelah 1 tahun 2 bulan semenjak konser solo ketiga yang digelar Maret 2014 tahun lalu. 

"Kami sedang mempersiapkan sebuah konser, kalian nanti akan menyaksikan konser yang berlevel tinggi," ujar SM Entertaiment, label yang menaungi SHINee seperti dilansir dari Allkpop, Jumat (27/3). 

Sebagai boy grup papan atas Kpop, SHINee menarik 300.000 penggemar mereka lewat tur Jepang ‘SHINee World 2014 I’m Your Boy’ yang berakhir di konser final di Tokyo Dome, dan berhasil membukukan total 770.000 penonton di Jepang.

Tiket konser bisa dibeli melalui Yes24 mulai 2 April mendatang.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement