Kamis 26 Mar 2015 22:51 WIB

Ibnu Jamil Jadikan Lari Investasi Jangka Panjang

Ibnu Jamil (kiri)
Foto: Antara
Ibnu Jamil (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis yang dikenal gemar berolahraga, Ibnu Jamil, mengajak masyarakat untuk membudayakan olahraga berlari karena dinilai sebagai sebuah investasi jangka panjang.

"Saya tidak ingin di masa tua saya memakai kursi roda. Saya ingin jalan-jalan dengan anak cucu saya tanpa harus mengeluh," kata Ibnu Jamil di sela Diskusi Nutrilite Gaya Hidup Sehat, di Jakarta, Kamis (26/3).

Pria yang banyak membintangi FTV ini mengaku dirinya terinspirasi olahraga lari karena sering kesulitan untuk mendapatkan teman maupun lokasi berolahraga kesukaannya yaitu basket, futsal maupun sepak bola.

"Lalu saya mencari olahraga yang mampu menjadi solusi. Lari adalah solusinya. Setelah nonton bola saya bisa lari. Setelah kerja juga bisa," kata pria yang tergabung dalam Selebriti Fooball Club itu.

Tidak hanya Ibnu Jamil, drumer Alexa, Fajar juga sangat menggemari lari. Bahkan, pria berambut gondrong ini bertekad ingin terus dapat berlari sampai tuan. Untuk itu dirinya akan terus menjaga nutrisi dan latihan. Keinginan beberapa artis nasional seperti Ibnu Jamil, Fajar Alexa dan Melati Putria didukung penuh oleh pendiri komunitas lari, Indo Runners, Reza Puspo. Menurut dia, berlari merupakan gaya hidup modern yang sehat dan bisa dilakukan dimana saja.

"Jadikan lari menjadi wisata berolahraga. Berlari adalah olahraga yang paling menyenangkan dan mudah dilakukan oleh siapa saja, kapan saja dan di mana saja," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement