Kamis 26 Mar 2015 22:04 WIB

Tanpa Pengumuman, Shindong 'Super Junior' Berangkat Wamil

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
Shindong 'Super Junior'
Foto: Allkpop
Shindong 'Super Junior'

REPUBLIKA.CO.ID, -- Shindong menjadi member Super Junior selanjutnya yang akan menjalani wajib militer. Pada Selasa (24/3), pria bernama asli Shin Dong Hee ini memutuskan untuk berangkat wajib militer secara diam-diam tanpa ada upacara pelepasan baik oleh fans, media, maupun para member Super Junior lainnya.

Keberangkatan Shindong dituturkan oleh manajemen yang menaunginya, SM Entertainment. 

“Shindong akan wajib militer pada 24 Maret. Dia berencana untuk masuk militer tanpa melakukan pertemuan khusus atau wawancara dengan media. Itu merupakan keinginannya sendiri," demikian pernyataan dari SM Entertainment. 

Pria berbadan tambun ini kabarnya telah mengadakan pesta perpisahan sendiri bersama para member Super Junior lainnya. 

“Super Junior tak akan menemani Shindong pergi ke lokasi,” kata perwakilan SM Entertainment.

Meski tak melakukan acara perpisahan bersama fans, namun rapper Super Junior ini memberikan ucapan perpisahannya pada para fans melalui postingan Instagram, lengkap dengan foto saat rambutnya sedang dipangkas habis di sebuah salon serta video singkatnya yang diunggah di akun Twitter.

“Pertunjukkan potong rambut Shindong! Sekarang baru terasa sungguhannya setelah aku mencukur rambutku! Aku setengah khawatir, setengah semangat. Semua orang yang kuajak bicara selalu mengatakan hal yang sama, kalau aku akan cepat beradaptasi dan tak akan ada masalah. Aku akan segera kembali,” tulisnya seperti dilansir Allkpop, Kamis (26/3). 

Sementara itu, member Super Junior lainnya, Sungmin juga akan menyusul berangkat wajib militer pada 31 Maret nanti, bertukar dengan Yesung yang akan menyelesaikan wajib militernya di tahun ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement