Kamis 26 Mar 2015 15:29 WIB

Zayn Malik Keluar Demi Cinta?

Rep: C22/ Red: Erik Purnama Putra
Zayn Malik resmi keluar dari One Direction.
Foto: Reuters
Zayn Malik resmi keluar dari One Direction.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Salah satu personel boy band asal Inggris, One Direction, Zayn Malik dipastikan hengkang dari band yang membesarkan namanya. Hal itu dikarenakan dia ingin menjadi pribadi yang normal dan memiliki waktu sendiri, yang jauh dari sorotan media.

Zayn Malik memberitahukan pengunduran dirinya dari band yang telah membesarkan namanya selama ini pada hari Rabu (25/3). Dalam pernyataannya itu, Zayn, sapaan akrabnya menyatakan dia membutuhkan waktu dari segala sorotan media.

"Saya ingin menjadi normal di usia 22 tahun ini dan ingin memiliki waktu pribadi, yang jauh dari sorotan media," ujarnya seperti dilansir Mirror, Kamis (26/3).

Banyak media yang memberitakan mundurnya Zayn, diperkirakan karena hubunganya yang sedang tidak baik dengan tunangannya, Perrie Edwards. Sebelumnya, pada konser One Direction di Thailand, sebuah gambar memperlihatkan foto Zayn dengan seorang gadis berambut pirang sedang bersenang-senang.

Kejadian itu membuat penyanyi tersebut meninggalkan turnya pekan lalu dan kembali ke Inggris. Sebelum meninggalkan turnya, Zayn menyatakan cintanya kepada Perrie di Twitter, yang menyatakan dia sangat menyukai seorang gadis bernama Perrie Edwards dan dia meminta maaf atas apa yang terlihat pada foto itu.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement