Kamis 26 Mar 2015 10:39 WIB

Hubungan Lee Min Ho dan Suzy 'Miss A' Pengaruhi Saham JYP Entertainment ?

Suzy Miss A
Foto: Soompi
Suzy Miss A

REPUBLIKA.CO.ID, -- Bukan hal yang tak biasa lagi jika sebuah rumor yang menimpa para idola K-Pop akan berpengaruh cukup besar pada agensi tempat mereka bernaung. Inilah yang juga berlaku bagi kabar hubungan antara dua bintang Hallyu, Lee Min Ho dan Suzy miss A.

Setelah kabar bahwa keduanya menjalin hubungan asmara terungkap dan beredar luas pada Senin (23/3), nilai saham agensi yang menaungi Suzy miss A, yaitu JYP Entertainment mengalami penurunan.

Hanya dua jam setelah sang ‘paparazzi’ Korea, yaitu Dispatch melaporkan bahwa Lee Min Ho dan Suzy berpacaran, saham JYP Entertainment terjual sebesar 4,800 won, yang ternyata lebih rendah sekitar 3,03% dari penjualan di hari sebelumnya.

Namun, secara perlahan, nilai saham agensi yang juga menaungi 2PM dan GOT7 ini juga mulai mengalami penaikan sejak turun pada hari yang sama. Sekitar pukul 12:52 siang waktu setempat. Nilainya kembali naik menuju 4,855 won.

Kabar pacaran keduanya pun semakin memanas saat masing-masing agensi, baik JYP maupun Starhaus Entertainment mengonfirmasi kebenarannya. Aktor ‘Gangnam 1970’ dan aktris drama ‘Gu Family Book’ ini dikabarkan telah berpacaran selama sekitar satu bulan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement