Kamis 26 Mar 2015 10:00 WIB

Directioners Salahkan Tunangan Zayn Malik

Penampilan band asal Inggris One Direction yang mengguncang panggung di Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, Rabu (25/3).  (Republika/Raisan Al Farisi)
Penampilan band asal Inggris One Direction yang mengguncang panggung di Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, Rabu (25/3). (Republika/Raisan Al Farisi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hanya dalam beberapa jam setelah pengumuman resmi keluarnya Zayn Malik dari One Direction, fans mereka atau yang lebih dikenal dengan Directioner menemukan sosok yang harus disalahkan atas putusan Zayn. Orang tersebut tak lain adalah tunangan zayn yakni Perrie Edwards.

Dikutip dari laman Dailymail.co.uk Para fans menyalahkan Perrie Edwards dan menyakini dialah yang mendorong Zayn untuk keluar dari band yang membesarkan namanya.

Beberapa diantara mereka pun menyamakan Perrie dengan Yono Ono yang telah memecah The Beatles.

Sebelumnya, ditengah konser One Direction di Jakarta, di belahan dunia lain yakni Inggris, Zayn Malik mengumumkan secara resmi pengunduran dirinya.

 

"Hidup saya bersama One Direction lebih dari apa yang bisa saya bayangkan. Tapi setelah lima tahun bersama, saya merasa sekarang saat yang tepat untuk pergi meninggalkan band," katanya.

Ia pun meminta maaf kepada para fansnya yang kecewa dengan putusan tersebut.

"Saya ingin meminta maaf kepada semua fans jika saya membuat mereka kecewa, tapi saya harus melakukan apa yang saya rasa benar," katanya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement