Kamis 26 Mar 2015 09:21 WIB

5 Pertanyaan 'Kepo' Tentang Keluarnya Zayn Malik

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Esthi Maharani
?Penampilan band asal Inggris One Direction yang mengguncang panggung di Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, Rabu (25/3).  (Republika/Raisan Al Farisi)
?Penampilan band asal Inggris One Direction yang mengguncang panggung di Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, Rabu (25/3). (Republika/Raisan Al Farisi)

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Salah satu personel boyband fenomenal, One Direction, Zayn Malik keluar dari grup yang membesarkan namanya itu. Sepopuler apapun Malik, pastinya ada yang belum mengenalnya.

Nah, bagi kamu yang 'kepo' alias mau tahu lebih banyak tentang grup ini, berikut lima pertanyaan penting yang akan memberikanmu informasi lebih, dilansir dari the Washington Post, Kamis (26/3).

1. Ini serius, Zayn Malik siapa sih?

Malik (22 tahun) adalah satu dari lima vokalis One Direction, boyband yang sangat sukses. Kelima anggotanya terjun ke dunia hiburan pada 2010 melalui audisi the X-Factor Inggris.

Para juri memutuskan menggabungkan mereka menjadi satu grup. One Direction sama sekali tak menyangka lagu perdana mereka yang berjudul 'What Makes You Beautiful' akan menjadi hits dunia.

2. Mengapa semua gadis remaja menangis di twitter mereka?

Eits, Anda perlu tahu bahwa fans One Direction di seluruh dunia bisa menjadikan grup ini trending topik dunia hanya dengan satu klik saja.

Directioners, nama klub penggemarnya, bahkan pernah terlibat perang epik dengan Beliebers, klub penggemar Justin Bieber karena hasil MTV EMA Awards musim gugur tahun lalu.

3. Jadi, Zayn Malik itu kurang lebih sama dengan Justin Timberlake di NSYNC kan?

Sebenarnya tidak juga. Harry Styles banyak disebut-sebut sebagai Timberlake-nya NSYNC di One Direction. Malik sendiri memiliki selera musik yang mengesankan. Kritikus musik pop, Chris Richards menuliskan dalam reviewnya bahwa suara Malik sangat halus dan memberi kekuatan dalam kelompoknya.

Jadi, keluarnya Malik dari One Direction itu hampir sama dengan keluarnya JC Chasez dari NSYNC, AJ McLean dari Backstreet Boys, Jeff Timmons dari 98 Degrees, Jordan Knight dari New Kids on the Block, dan Posh dari Spice Girls.

4. Apakah keluarnya Malik ini masalah besar?

Semoga saja tidak. Malik memang penyanyi yang populer di grup, bukan hanya sekadar tampan. Manajemen grup juga menegaskan bahwa keluarnya Malik tidak akan memengaruhi keempat anggota lainnya.

Niall, Harry, Liam, dan Louis akan terus menjadi One Direction, meneruskan konser tur dunia, dan merekam album kelima mereka yang akan dirilis akhir tahun ini.

5. Bagaimana perasaan Directioners?

Ya, hati mereka pasti hancur. Namun, masih ada empat anggota lainnya. Jadi, tetap mendukung mereka ya?

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement