Ahad 22 Mar 2015 14:37 WIB

Farhan Yakin Kreativitas Orang Bandung Semakin Mendunia dengan Internet

Pemandu acara dan penyiar radio, Muhammad Farhan.
Foto: Wikipedia
Pemandu acara dan penyiar radio, Muhammad Farhan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Presenter yang juga penyiar radio, Muhammad Farhan menyambut baik hadirnya layanan internet cepat di kota Bandung. Industri kreatif yang sangat tumbuh di Bandung, dikatakanya akan semakin meningkat dengan adanya internet berkecepatan tinggi. 

"Harusnya sih iya (meningkatkan industri kreatif kota Bandung). Karena dari dulu memang Bandung sangat kreatif dan sangat akrab dengan perkembangan teknologi," kata Farhan saat ditemui di peluncuran layanan internet cepat 4G LTE XL di Bandung, beberapa waktu lalu. 

Tidak hanya di industri kreatif, penggunaan teknologi berbasis internet, diucapkan pria kelahiran Bogor, 25 Februari 1970 ini juga akrab dilakukan dalam pemerintahan kota Bandung. 

"Jadi artinya dengan adanya infrastruktur ini, tentu akan baik untuk masyarakat," kata dia. 

Bukan tidak mungkin, lanjut Farhan, karya-karya kreatif orang Bandung akan semakin dikenal dunia. 

Farhan sendiri mengaku sangat membutuhkan layanan internet cepat. Banyak kegiatanya, terutama pekerjaan, yang mengandalkan akses internet. 

"Mulai dari materi, kirim gambar, semua pasti saya pakai internet," kata dia. 

PT XL Axiata pada Jumat (20/3) kemarin resmi meluncurkan layanan internet cepat 4G LTE di kota Bandung. Pemilihan kota Bandung tidak lepas dari tingginya pengguna internet di kota Kembang tersebut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement