Sabtu 21 Mar 2015 11:32 WIB

Ridwan Kamil: Internet Cepat Tingkatkan Indeks Kebahagiaan Warga Bandung

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil saat memberi sambutan dalam acara peluncuran uji coba layanan 4G Bandung  di Paris Van Java, Bandung. Jumat(20/3).
Foto: ist
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil saat memberi sambutan dalam acara peluncuran uji coba layanan 4G Bandung di Paris Van Java, Bandung. Jumat(20/3).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menyambut baik kehadiran layanan internet cepat 4G LTE di kota Bandung, Jawa Barat.

Menurutnya kehadiran internet super cepat akan memberikan kemudahan bagi warga Bandung.

"Saya sambut baik, karena kalau istilah orang Bandung tidak akan lagi bupering," ujar Ridwan Kamil saat peluncuran layanan internet cepat 4G LTE XL, Jumat (20/3).

Dikatakan pria yang akrab disapa Emil ini, Bandung adalah kota kedua paling aktif mengonsumsi data internet. Banyak mahasiswa dari beragam universitas yang membutuhkan layanan internet.

"Di Bandung puluhan ribu mahasiswa adalah 'fakir kuota'. Jadi saya yakin dengan hadirnya layanan 4G dari XL akan meningkatkan indeks kebahagiaan warga Bandung," kata dia disambut tawa warga Bandung.

Sebelumnya Direktur Service Manajemen XL, Ongki Kurniawan mengatakan, kota Bandung dikenal sebagai trendsetter produk kreatif di Indonesia. Industri kreatif berkembang di kota ini dari masa ke masa dan menjadi salah satu penopang utama perekonomian kota.

"Sehingga dengan layanan super cepat ini diharapkan industri kreatif di Bandung akan berkembang semakin pesat," kata dia.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement