Jumat 20 Mar 2015 14:01 WIB

Artistry Luncurkan Produk Perawatan Wajah Kaum Pria

Rep: MGROL 38/ Red: Indira Rezkisari
Rangkaian produk Artistry Men
Foto: dok Artistry
Rangkaian produk Artistry Men

REPUBLIKA.CO.ID, Secara biologis, kulit pria berbeda dengan perempuan. Kadar testosteron yang lebih tinggi dan stres akibat kebiasaan cukur harian membuat kulit cenderung lebih berminyak dan mengkilap. Karena itu, brand kosmetik asal Amerika Artistry meluncurkan Artistry Men, yakni produk perawatan kulit yang dirancang khusus untuk kulit pria.

"Ini merupakan produk perawatan kulit pria pertama dari Artistry dan Artistry merupakan salah satu dari lima besar produk perawatan kulit terkemuka di dunia," ujar Dharmaparayana Sthirabudhi, Head of Marketing Amway Indonesia pada peluncuran Artistry Men di Epicentrum, Jakarta, Kamis (19/3).

Artistry Men terdiri dari rangkaian perawatan wajah seperti Gentle Face Wash, Smooth Shave Foam untuk bercukur, Balancing Hydrator, Serum Concentrate serta Enviving Emulsion. "Setiap produk memiliki fungsi yang penting dan unik, yang mana mampu mengatasi kelebihan minyak dan kilap," kata Dharma.

Apalagi, Artistry yang juga bekerja sama dengan Amway, selalu menguji jenis kulit konsumennya sebelum memberikan produk yang tepat. Menurut Dharma, efek dari pemakaian produk pun bisa terlihat setelah 4-5 minggu pemakaian.

Dharma juga meyakini keunggulan produk Artistry Men terletak pada formulanya yang mengandung dermasync complex, yang mana berfungsi mengatasi minyak berlebih dan memberikan kelembaban pada wajah. "Bahan-bahannya terdiri avocado, alga, dan bahan-bahan lain yang mampu mengontrol minyak," lanjutnya.

Satu set lengkap Artistry Men yang terdiri dari lima produk ini dijual sekitar Rp 2 juta rupiah, sedangkan harga per produknya dijual sekitar Rp 300-600 ribu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement