Kamis 19 Mar 2015 07:05 WIB

Katie Price Tunjukkan Rasa Cinta pada 'Anak tak Sempurnanya'

Rep: C22/ Red: Winda Destiana Putri
Katie Price bersama anaknya, Harvey Daniel dan Suaminya Kieran Hayler
Foto: Mirror
Katie Price bersama anaknya, Harvey Daniel dan Suaminya Kieran Hayler

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Memiliki anak yang tak sempurna secara fisik, membuat para orangtua terkadang malu dan menyembunyikan identitas anak tersebut. Namun tidak untuk artis cantik ini.

Katie Price merupakan artis yang berasal Inggris dan telah menikah sebanyak tiga kali. Dari pernikahannya tersebut, dia memiliki lima anak, namun salah satu dari kelima anaknya mengalami cacat fisik.

Berdasarkan berita yang dilansir Mirror, Senin (16/3), Harvey Daniel anak dari Katie Price yang mengalami kekurangan itu diundang oleh sebuah acara stasiun televisi bertajuk Hari Ibu. Dalam acara This Morning tersebut, Harvey tak datang seorang diri, ia didampingi oleh ibu dan neneknya.

Pada acara itu, Harvey ditanya apakah dia menyayangi ibunya, dan dia menjawab dirinya sangat menyayangi ibunya. Dia menjawab pertanyaan itu sambil menyunggingkan senyum. Harvey mengalami difabel pada tubuhnya, oleh sebab itu dia selalu minum obat dan menerima suntikan hormon setiap harinya. Namun, sudah beberapa waktu terakhir ini, Harvey menunjukkan kemajuan yang membuat Katie senang.

Harvey mengungkapkan saat ini dirinya dapat membaca tanpa bantuan huruf braile. Dia bisa bermain piano, dan melakukan percakapan dengan bahasa isyarat.

Sudah beberapa tahun ini Harvey menjadi sorotan publik dan bahan perbincangan, karena dia mengalami kecacatan pada tubuhnya. Dia mengidap septo octo dysplasia dan autisme. Hal itu dirasa sangat sulit bagi Katie pada awal dia mengetahui anaknya mengidap penyakit tersebut.

Meski Harvey berbeda ketimbang saudaranya yang lain, Katie tidak pernah membedakan Harvey dengan anaknya yang lain. Katie mengatakan, Harvey merupakan anak yang cerdas dan sangat pekerja keras. Oleh sebab itu, Harvey menunjukkan banyak kemajuan pada dirinya.

"Saya sangat meyayangi dia," ujar Katie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement