Selasa 17 Mar 2015 14:00 WIB

Emma Watson Bantah Kencani Pangeran Harry

Rep: C22/ Red: Winda Destiana Putri
Emma Watson.
Foto: AP/Jordan Strauss
Emma Watson.

REPUBLIKA.CO.ID, INGGRIS -- Emma Watson membantah dirinya dan Pangeran Harry terlibat sebuah hubungan hingga berkencan serius. Dia juga membantah mentah-mentah bahwa dirinya merupakan calon Putri selanjutnya di Kerajaan Inggris tersebut.

Dilansir dari CNN, Selasa (17/3) bantahan ini disampaikan oleh pemeran Hermione dalam serial Harry Potter ini melalui akun Twitternya. "Jangan pernah memercayai segala sesuatu yang ditulis media," tulisnya dalam akun @EmWatson miliknya tersebut.

Hal ini bertujuan untuk menghentikan rumor yang ditujukan pada dirinya. Dia memberitahukan pada seluruh dunia bahwa menikahi seorang Pangeran bukanlah salah satu prasyarat untuk menjadi seorang Putri.

Dirinya mendapat kabar tersebut dari sebuah tabloid Australia pada pekan lalu yang mengatakan bahwa dia dan Pangeran Harry terlibat kencan rahasia dan mereka saling jatuh cinta satu sama lain.

Akibatnya, para penggemar Pangeran Harry sangat kecewa dan marah atas rumor tersebut. Para penggemar mereka mengatakan tidak menginginkan ada hubungan yang melebihi pertemanan diantara keduanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement