Sabtu 14 Mar 2015 09:07 WIB

Benefit Cosmetics Rilis Roller Lash Mascara

Rep: MGROL 38/ Red: Winda Destiana Putri
Peluncuran Roller Lash Mascara
Peluncuran Roller Lash Mascara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi wanita, bulu mata merupakan aset kecantikan yang juga memerlukan perhatian layaknya rambut, alis, maupun wajah. Karena itu, tak jarang banyak wanita menghabiskan waktu hanya untuk mempercantik bulu matanya agar terlihat lentik nan lebat. 

Demi memenuhi kebutuhan itu, Benefit Cosmetics Indonesia pun merilis produk maskara yang cocok untuk wanita yang ingin memperoleh bulu mata cantik secara instan.

Roller Lash Mascara, dirancang dengan bentuk sikat unik bernama Hook N’ Rool diklaim mampu melentikan bulu mata Anda yang pendek dan lurus. Dimana bentuk hook tersebut berfungsi untuk mengaitkan dan mengangkat bulu mata, sementara bentuk roll untuk menggulung bulu mata yang lurus.

Prosesnya pun semakin efisien lantaran Anda tak perlu lagi menggunakan penjepit bulu mata. “Seringkali, proses pelentikan bulu mata dengan menggunakan penjepit bulu mata menyakitkan. Kini Benefit Cosmetics pun menemukan solusi untuk mengatasi hal tersebut dengan membuat inovasi pada sikat maskara Roller Lash,” ujar GM Benefit Cosmetics Indonesia Daisy Utami dalam acara peluncuran Roller Lash Mascara di Artotel, Jakarta, Jumat (13/3).

Namun keunggulan Roller Lash bukan hanya terletak pada bentuk sikatnya yang unik, melainkan juga pada formula maskara yang dapat bertahan selama 12 jam, berwarna hitam pekat, serta mengandung provitamin B5 yang berfungsi sebagai kondisioner.

“Sebaiknya, kombinasikan Roller Lash Mascara dengan they’re real mascara Benefit agar dapat menghasilkan efek bulu mata super lentik, panjang, dan tahan lama,” kata Julyati, Sales and Development Manager Benefit Cosmetics Indonesia di sela-sela acara peluncuran. Rencananya, produk anyar brand kosmetik asal San Francisco ini akan dipasarkan di semua butik Benefit Indonesia mulai 22 Maret 2015 seharga Rp 330.000.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement