Jumat 13 Mar 2015 14:04 WIB

Daniel Craig Alami Kecelakaan Saat Syuting 'Spectre' di Roma

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
Daniel Craig
Foto: Suzanne Plunkett/Reuters
Daniel Craig

REPUBLIKA.CO.ID, -- Aktor Daniel Craig dikabarkan mengalami kecelakaan saat melakoni syuting film terbarunya, Spectre di Roma, Italia. Akibat kejadian itu, Craig disebut mengalami cedera di kepala. 

Situs La Repubblica, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (13/3) menyatakan, kecelakaan terjadi saat Craig melakoni adegan kejar-kejaran dengan menggunakan mobil Aston Martin DB10. Namun tiba-tiba, mobil yang ditumpangi Craig itu menabrak sisi jalan yang membuat aktor itu tergoncang dan kepalanya terbentur interior mobil. 

Rumah produksi langsung memanggil dokter ke lokasi syuting. Setelah mendapat pemeriksaan diketahui luka yang dialami Craig tidak serius. 

Bahkan satu hari setelahnya, Craig terlihat sudah meninggalkan Roma ke London. Dalam satu foto Craig terlihat santai mengenakan jaket biru, celana jins, sepatu sneakers, topi dan juga kaca mata saat berjalan di bandara Leonardo da Vinci-Fiumicino. 

Disutradarai Sam Mendes, Spectre rencananya akan tayang pada 6 November mendatang. Selain Daniel Craig, "Spectre" juga dibintangi Dave Bautista, Ralph Fiennes, Ben Whishaw, Naomie Harris dan Monica Bellucci. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement