Senin 09 Mar 2015 15:10 WIB

Unduh Gratis MP3 dan NSP di Langit Musik

Langit Musik
Langit Musik

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Menyambut Hari Musik Nasional hari ini, Telkomsel menawarkan pengunduhan gratis MP3 dan Nada Sambung Prinbadi (NSP) melalui Langit Musik.

MP3 yang bisa diunduh gratis adalah NOAH - Hero, Electron 45 - Takut Kehilanganmu, Geisha - Akulah Pelangimu, d'Masiv - PD dan Nidji - Di Atas Awan. Sementara untuk NSP adalah NOAH - Hero, Tulus - Gajah,Geisha - Setengah Hatiku Tertinggal, Judika - Sampai Kau Jadi Milikku dan Repvblik - Sakit Aku Sakit

General Manager Video & Musik Telkomsel, T. Ferdi Febrian mengatakan, penawaran musik gratis ini hanya dapat ditemukan di Hari Musik Nasional pada tanggal 9 Maret 2015. ''Campaign ini  dipersembahkan khusus bagi pelanggan kami yang juga penikmat musik untuk dapat terus mengapresiasi karya-karya kreatif anak bangsa di bidang musik, sekaligus menunjukkan rasa bangga terhadap musik milik bangsa sendiri," kata Ferdi.

Penikmat Musik dapat menghubungi UMB *616*616# dari nomor Telkomsel yang dimiliki pelanggan untuk menemukan musik - musik favoritnya secara gratis. Di dalam UMB tersebut LangitMusik memberikan layanan musik gratis seperti  free trial aplikasi LangitMusik, dimana pelanggan dapat download dan streaming seluruh lagu sepuasnya selama tujuh hari (bebas data, khusus pengguna android).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement