Sabtu 07 Mar 2015 06:18 WIB

Sheila On 7 Tutup Malam Pertama JJF 2015

Rep: Niken Paramita/ Red: Indira Rezkisari
Sheila On 7
Foto: dokpri
Sheila On 7

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup band Sheila on 7, mengakhiri malam pertama perhelatan Java Jazz Festival (JJF) 2015 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (6/3). Di atas panggung, grup band asal Yogyakarta ini ditemani dengan grup terompet asal Amerika, Ron King Big Band.

Kehadiran Ron King Big Band tak pelak membuat penampilan Duta cs ini semakin segar. Ron King memberikan sentuhan jazz pada lagu-lagu pop Sheila On 7.

Duet keduanya dibuka dengan hits "Pejantan Tangguh" yang dilanjutkan dengan lagu "Dan", " Itu Aku", "Hari Bersama", "Brilliant 3x", dan "Seberapa Pantas". Lagu lainnya yang dibawakan Duta, Erros, Adam, dan Bryan antara lain "Sahabat Sejati", "Pemujamu", "Lapang Dada", dan " Melompat Lebih Tinggi".

"Ini pengalaman pertama kita main di panggung jazz. Kita coba sesuatu yang berbeda dengan Ron King, semoga kalian suka," kata Duta yang tampil dengan kemeja kotak-kotak birunya.

Yang menarik, pertunjukkan Sheila On 7 seolah seperti menjadi arena karoke masal. Karena hampir setiap lagu yang dibawakan dinyanyikan bersama oleh penonton. Sheila On 7 nampaknya ingin mengembalikan kenangan dari lagu-lagu yang populer diakhir tahun 90 dan awal 2000-an tersebut.

"Satu yang kami ucapkan di awal show ini adalah kami ingin mengucapkan terima kasih sekali kepada kalian. Untuk penonton jazz rela nungguin band pop sampai jam 1 malam," tambahnya.

Di akhir penampilan, Sheila menutup dengan tembang romantis "Kisah Klasik". Dari lagu ini Duta berharap penampilan mereka bisa menjadi kisah klasik untuk dikenang para penontonnya.

"Semoga malam pertama Sheila di Java Jazz bisa menjadi kisah klasik di masa depan kalian," tutup Duta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement