Ahad 01 Mar 2015 14:17 WIB

Asri Welas Tampil Anggun pada IFW 2015

Rep: C22/ Red: Winda Destiana Putri
Para tamu dan undangan berada didepan panggung saat pembukaan Indonesia Fashion Week (IFW) 2015 di Balai Sidang Jakarta, Jakarta, Kamis (26/2)
Foto: Republika/Prayogi
Para tamu dan undangan berada didepan panggung saat pembukaan Indonesia Fashion Week (IFW) 2015 di Balai Sidang Jakarta, Jakarta, Kamis (26/2)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indonesia Fashion Week (IFW) 2015 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta lebih ramai dibanding tahun kemarin. Banyak desainer baru memamerkan rancangannya ke hadapan publik.

Seorang aktris dan juga desainer ternama di Indonesia, Asri Pramawati atau biasa dipanggil dengan nama Asri Welas, pun tak mau ketinggalan berpartsisipasi dalam acara tersebut.

Ditemui Republika Online pada Sabtu (28/2) kemarin, Asri mengatakan sudah dua tahun ikut dalam acara tahunan tersebut. "Saya membuka stand House of Asri Welas dengan mengambil tema "Srikandi" untuk tahun ini," katanya.

Sebelumnya diketahui bahwa dirinya telah mengikuti pagelaran fashion show di New York Couture Fashion Week, New York, Amerika Serikat. Barulah setelah itu dia ikut even IFW 2015 ini.

Dikatakan lebih lanjut, tujuannya mengikuti IFW 2015 adalah ingin memperkenalkan rancangannya kepada para pengunjung IFW 2015 di JCC. Bahkan diakui pula olehnya IFW tahun ini lebih seru karena mengusung tema lokal.

"Iya jadi harus pake produk lokal. Nih aku pakai ulos," kata dia sambil menunjukkan blazer hijaunya.

Dia juga menambahkan acara ini setiap tahunnya semakin keren. Semakin banyak orang yang datang, sehingga orang-orang menjadi semakin tahu harus memakai produk lokal. "Sekarang banyak yang beli," lanjut Asri.

Selain itu, dia mengatakan acara IFW 2015 memiliki banyak kemajuan, karena acara pada tahun ini tidak hanya diikuti oleh desainer-desainer ternama. Banyak desainer baru mengikuti acara IFW 2015 ini untuk memamerkan rancangan mereka. Sehingga banyak produk lokal yang didesain keren oleh desainer-desainer baru.

"Banyak desainer baru juga," tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement