Jumat 27 Feb 2015 19:59 WIB

Perjalanan Penipu Romantis dalam Memilih Cinta

Rep: MGROL36/ Red: Winda Destiana Putri
Film Fokus
Film Fokus

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi penyuka film berjenis Romantic Action, Anda tidak akan menyesal bila menonton film ini. Focus merupakan film besutan Warner Bros Picture yang mampu menarik penonton betah berlama-lama menunggu film selesai diputar.

Film ini sangat menarik, pasalnya, selain aksi romantis yang terlihat, adapula aksi komedi dalam alur cerita sehingga mampu membuat penonton terhibur melihatnya.

Film ini berawal dari seorang pemuda yang memiliki kemampuan lihai menipu banyak orang bernama Nicky. Tiba-tiba dirinya harus dihadapkan dengan seorang perempuan yang baru dikenalnya bernama Jess. Merasa dirinya tertarik dengan Jess, Nicky mulai mengajarkan trik menipu maupun mencuri hingga keduanya saling mencintai. Namun tanpa alasan jelas, Nicky meminta Jess untuk meninggalkannya.

3 tahun pun berlalu, Nicky berpindah dari New Orleans ke Buenos Aires Spanyol karena bangkrut. Disana Nicky bertemu dengan Garriga seorang pengusaha mobil fomula one dan seorang pengawalnya bernama Bucky.

Tanpa disangka, Nicky bertemu dengan Jess yang ternyata adalah kekasih Garriga. Nicky pun akhirnya menipu Garriga dengan membocoran rahasia tentang mobil Formula One nya kepada saingan Garriga.

Setelah mendapatkan uang hasil membocorkan rahasia dia pun kabur bersama Jess yang ternyata masih mencintainya. Namun, aksinya tersebut diketahui oleh Garriga dan mereka ditangkap serta disekap di sebuah tempat. Malang, Nicky ditembak oleh Bucky. Di adegan ini penonton akan dikejutkan oleh kenyataan bahwa ternyata Bucky adalah ayah dari Nicky.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement