Jumat 27 Feb 2015 12:12 WIB

Tertia Rilis Koleksi Siap Pakai Premium Terbaru

Penggunaan manik menjadi ciri khas koleksi desainer Tertia.
Foto: dok Tertia
Penggunaan manik menjadi ciri khas koleksi desainer Tertia.

REPUBLIKA.CO.ID, Desainer Tertia Enda baru saja meluncurkan sebuah koleksi mini di bawah label Tertia. Kali ini ini Tertia menyediakan beragam busana yang masih dalam rangkaian koleksi busana siap pakai premium.

“Koleksi edisi terbatas ini didesain sebagai pilihan ragam baru untuk pelanggan setia. Setelah ‘Dreamcatcher’, koleksi kali ini tetap menggunakan manik-manik yang menjadi ciri khas sehingga baju yang sudah rampung terlihat sebagai total look,” ujar Tertia Enda, lewat siaran pers yang diterima ROL, Jumat (27/2).

Ragam pilihan dari koleksi khusus ini menggunakan berbagai jenis bahan yang berkesan mewah. Ciri khas mewah untuk tetap mengusung gaya yang selalu ditampilkan dalam semua kreasi Tertia. Penggunaan bahan duchess, taffeta dan juga lace dalam koleksi khusus ini diproduksi dalam jumlah terbatas. Warna yang ditampilkan pun beragam, tidak terbatas hanya warna merah.

Koleksi Tertia terbaru disuguhkan dalam rangka perayaan Imlek. Ada pun warna merah yang melekat dengan tampilan Imlek diwujudkan dalam bentuk shift dress yang didesain menggabungkan lace serta tulle. Tak lupa pada bagian kerah tinggi di shift dress dilengkapi crystal beading seperti mayoritas desain koleksi Tertia.

Lain halnya pada desain kimono cape sebagai outerwear, yang menggunakan satin duchess berwarna merah serta lace hitam. Jenis ini menjadi pilihan utama diantara ragam desain lainnya. Model lainnya adalah kreasi shift dress dengan cape panjang dari bahan crêpe yang berserat dan duchess silk yang ditampilkan dalam kombinasi warna biru dipercantik crystal beads berwarna perak.

Koleksi Tertia bisa ditemukan di butik SHOE Etc. by Marista Santividya yang berlokasi di Jalan Kemang Raya No. 9E, Jakarta Selatan dan workshop Tertia yang berlokasi di Jalan Ciasem 2 No. 4, Jakarta Selatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement