Kamis 26 Feb 2015 17:33 WIB

Pengunjung Antusias di Hari Pertama Indonesia Fashion Week 2015

Rep: MGROL36/ Red: Winda Destiana Putri
Salah satu pengunjung yang antusias pada Indonesia Fashion Week 2015
Foto: REPUBLIKA/MGROL36
Salah satu pengunjung yang antusias pada Indonesia Fashion Week 2015

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pergelaran Acara Indonesia Fashion Week 2015 digelar hari ini. Produk asli Indonesia yang dibuat oleh desainer ternama pun beragam dan mulai dipamerkan satu sama lain.

Hal ini tentu membuat pengunjung antusias melihat produk fesyen yang dipamerkan. Tidak hanya produk pakaian, namun adapula berbagai jenis produk fesyen lain mulai dari sepatu, tas, kain batik, pernak-pernik hingga hijab. Pengunjung pun mulai banyak berdatangan pada acara hari pertama ini. Tidak hanya dari dalam negeri bahkan juga dari luar negeri.

Salah satu stand yang paling banyak dikunjungi oleh pengunjung luar negeri yaitu kain khas indonesia. Selain itu stand hijab pun tak kalah ramai dikunjungi oleh kaum hawa. Keberagaman tips fesyen hijab juga ditunjukkan kepada setiap pengunjung yang datang ke stand.

Salah seprang pengunjung yang merasa antusias pada acara ini adalah Rani. Baginya mengunjungi ajang fesyen bukan hanya sekedar tren, namun juga bisa melihat perkembangan dunia fesyen seperti tren hijab di tahun ini.

"Seru banget. Apalagi banyak stand hijab. Saya bisa mengetahui tren hijab terbaru sekaligus membeli hijab yang juga memang sedang booming," katanya kepada Republika Online, Kamis (26/2).

Bahkan diakui pula olehnya, dirinya yang kerapkali datang bersama teman-temannya ke acara Indonesia Fashion Week ini menjadi mengerti bagaimana tren fesyen di dunia maupun di dalam negeri.

"Saya selalu datang bersama teman-teman. Setiap ada acara ini saya selalu datang, apalagi saya memang bertujuan memperbarui tren hijab yang saya kenakan, sehingga bisa selalu mengikuti tren yang ada," tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement