Kamis 26 Feb 2015 14:19 WIB

'Indonesia Fashion Week' 2015 Kembali Digelar

Rep: mgrol36/ Red: Didi Purwadi
Indonesia Fashion Week (IFW) 2015
Foto: Republika/MGRol36
Indonesia Fashion Week (IFW) 2015

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indonesia Fashion Week (IFW) kembali digelar dengan mengambil tema 'The Biggest Fashion Movement'. IFW digelar di Jakarta Convention Center, Jakarta, mulai 26 Februari hingga 1 Maret.

Even tahunan ini sudah empat kali digelar di Indonesia oleh Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) dan PT. Kerabat Dyan Utama (Radyatama).

Rangkaian acara yang ditampilkan berhubungan dengan mode, seperti pameran perdagangan taraf internasional dan fashion show yang menyajikan ready to wear craft fashion, komoditi mode yang potensial untuk merambah pasar global serta ditunjang dengan beragam program berupa seminar, talk show, work shop dan kompetisi desain.

Acara ini pun didukung oleh kementerian pariwisata, Kementerian perindustrian perdagangan, dan kementerian koperasi usaha kecil dan menegah. Lebih dari 747 brand lokal, 230 desainer, 2.522 outfit dan 32 fashion show akan dihadirkan dalam acara ini.

 

Indonesia Fashion Week 2015 dibuat untuk menunjukkan komitmennya untuk merangkul seluruh pihak agar mendukung mode dalam negeri dan membuat Indonesia menjadi sentra mode di dunia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement