Senin 23 Feb 2015 12:32 WIB

Patricia Arquette Persembahkan Oscar untuk Kesetaraan Perempuan

Rep: C09/ Red: Ani Nursalikah
Patricia Arquette
Foto: thedailybeast.com
Patricia Arquette

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pemenang Oscar di Academy Awards 2015, Patricia Arquette, menyatakan, penghargaan Oscar merupakan dedikasi dan kemenangannya untuk setiap perempuan di dunia yang pernah merasakan melahirkan. Ia juga mengucapkan terima kasih pada teman-teman dan keluarganya yang telah mendukung penuh.

 

“Saatnya kita memiliki kesetaraan upah dan hak bagi perempuan di Amerika Serikat,” ujarnya dalam sambutan di ajang penerimaan Oscar, Ahad (22/2).

 

Dilansir dari TIME, Patricia Arquette telah diprediksi akan memenangkan Oscar dalam kategori aktris pendukung terbaik untuk perannya di film Boyhood.

 

Arquette memerankan seorang ibu yang protagonis yang sangat emosional. Arquette, aktris veteran yang terkenal dalam film True Romance dan Ed Wood, tidak pernah dinominasikan untuk Oscar sebelumnya.

 

Acara Academy Awards ke-87 kembali dipersembahkan oleh Academy of Motion Picture Arts and Sciences untuk memberikan penghargaan terhadap film-film terbaik di 2014. Acara berlangsung pada 22 Februari 2015 waktu setempat di Teater Dolby di Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement