Senin 23 Feb 2015 04:36 WIB

Topshop Gandeng Twitter Permudah Belanja Tren Terkini

Rep: MG ROL 32/ Red: Indira Rezkisari
Model memeragakn koleksi terbaru Topshop pada London Fashion Week yang digelar kemarin (22/2), waktu Inggris.
Foto: Reuters
Model memeragakn koleksi terbaru Topshop pada London Fashion Week yang digelar kemarin (22/2), waktu Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID,Topshop bekerja sama dengan Twitter untuk memudahkan pelanggan berbelanja melalui media sosial. Kerjasama Twitter bersama label fesyen asal Inggris itu digalang bersamaan dengan London Fashion Week.

Dalam waktu lima hari, brand ini menganalisa melalui Twitter apa yang menjadi tren di panggung mode selama London Fashion Week. Prakiraan tren itu lalu dipancarkan Topshop lewat akun Twitter mereka lengkap dengan apa pilihan produk yang bisa dibeli. Beberapa kota di Inggris menjadi sasaran ujicoba metode ini seperti di London, Leeds, Birmingham, Manchester, Liverpool, dan Glasgow.

Pengguna Twitter dapat mengirimkan tweet ke @topshop dengan menggunakan tagar tren yang disediakan Topshop. Lalu mereka, seperti dikutip dari Independent, akan mendapatkan daftar produk yang sesuai tren yang dicari.

Untuk pelanggan yang mengunjungi toko utama Topshop di Oxford Circus, tidak hanya dapat menonton pertunjukan Topshop di London Fashion Week secara langsung di toko, tetapi juga mendapatkan tiket pertunjukan musim depan dan hadiah dari Twitter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement