Sabtu 14 Feb 2015 14:24 WIB
Kontroversi Valentine

Yuki Kato: Tak Perlu Ada Valentine Day

Yuki Kato
Foto: Antara
Yuki Kato

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang sinetron dan pemain film Yuki Anggraini Kato berpendapat tidak perlu ada perayaan untuk memperingati Hari "Valentine" atau hari kasih sayang yang diperingati pada 14 Februari. "Sebenarnya sih bisa dilakukan setiap hari, setiap saat. Menurut saya, gak perlu diraya-rayain banget ya kayaknya 'Valentine'," ujar Yuki di Jakarta, Jumat Malam.

Menurut perempuan kelahiran 2 April 1995 itu, setiap hari adalah hari kasih sayang yang mana semestinya setiap orang menunjukkan rasa peduli dan cinta terhadap orang lain. "Valentine itu kan hari kasih sayang. Sebenarnya, hari kasih sayang gak mesti tanggal 14 Februari aja kan dan misalkannya 'kayak' Hari Ibu gitu kayak cuma Hari Ibu aja, gak kan?," katanya.

Ia mengatakan saat masih di bangku sekolah ia juga pernah ikut merayakan Hari Valentine namun saat ini ia menganggap hari kasih sayang itu biasa saja, bukan sesuatu yang istimewa dan harus dirayakan.

"Kalau dulu tipe yang 'lebai' (berlebihan) ya, waduh 'Valentine' nih, aduh gimana ya, yang lain dapat bunga dapat coklat kok gue gak, jadinya beli buat diri sendiri gitu, tapi kalau untuk tahun ini sih kayak yang benar-benar biasa aja sih," tutur perempuan kelahiran Malang itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement