Kamis 12 Feb 2015 15:53 WIB
Kontroversi Valentine

Zaskia Mecca tak Pernah Rayakan Valentine

Rep: c09/ Red: Agung Sasongko
Zaskia Mecca
Foto: Antara
Zaskia Mecca

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain sinetron Zaskia Adya Mecca mengaku tidak pernah merayakan hari kasih sayang atau hari valentine yang jatuh pada 14 Februari. Menurutnya, mengungkapkan kasih sayang selalu dilakukan setiap saat tanpa perlu momen tertentu untuk merayakannya.

 

“Kalau masalah kasih sayang, aku setiap hari menujukkan kasih sayang buat orang yang aku sayangi gak perlu diperingati,” jelasnya, saat dihubungi ROL, Kamis (12/2).

 

Ia menilai, valentine bukanlah hal yang penting untuk dirayakan, meskipun saat masih duduk di SMP, ia sempat mendapatkan cokelat pada hari valentine. Ia menilai, remaja saat ini sulit untuk tidak terbawa arus pergaulan, sebab kebanyakan dari mereka belum mengerti arti dari perayaan valentine itu sendiri.

 

“Remaja kan biasanya selalu mengikuti apa yang sedang menjadi tren, jadi paling dulu suka dapet coklat, tapi semenjak SMA sudah tidak pernah,” kata dia.

 

Bagi Zaskia, meski sering disebut sebagai momen untuk menunjukkan rasa kasih sayang, valentine tetap tidak memiliki makna. Dalam Islam sendiri, tambah Zaskia, sudah jelas tidak ada yang namanya perayaan valentine.

 “Di Islam setiap hari harus memberikan kasih sayang sesama umat manusia, jadi perayaan valentine gak penting,” ungkapnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement