Rabu 11 Feb 2015 08:21 WIB

'Bolly Starvaganza', Variety Show Gabungan Artis Indonesia dan Bollywood

Ayu Ting-Ting, salah satu pendukung acara Bolly Starvaganza
Foto: Republika/Hazliansyah
Ayu Ting-Ting, salah satu pendukung acara Bolly Starvaganza

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memasuki bulan kedua di tahun 2015, stasiun televisi ANTV menghadirkan satu program baru, yang masih mempertahankan nuansa India sebagai tema utama. 

Bedanya, stasiun televisi tersebut kini mengemasnya dalam format variety show bertajul "Bolly Starvaganza". 

Program ini menghadirkan Indra Bekti dan Dewi Perssik sebagai host dan Uya Kuya, Shaheer Sheikh, Vega dan Ayu Ting-Ting sebagai komentator. 

Selain itu juga akan dilibatkan empat bintang 'Mahabharata', yakni Vin Rana, Rohit Bhardwaj, Lavanya Bhardwaj dan Saurav Gujar yang akan ikut memeriahkan variety show tersebut sebagai komentator pendukung dan pengisi acara pada tiap minggunya. 

Kelly Da Cunha selaku GM Produksi ANTV mengatakan, program tersebut memadukan musikalisasi irama dangdut, melayu dan gaya Bollywood. 

"Bolly Starvaganza menjadi variety show unik dengan berbagai kolaborasi musikalisasi, interaksi menarik sejumlah artis dan bintang tamu serta keterlibatan penonton," kata Kelly Da Cunha dalam jumpa pers, Selasa (10/2). 

Suasana seru, romantis, lucu, inspiratif, dramatis sekaligus mengharukan akan terbangun secara spontan sehingga muncul natural di layar kaca.

Pada tiap pekannya program tersebut akan mengusung tema yang berbeda dengan berbagai kejutan. 

Selain bintang-bintang Indonesia dan Mahabharata, Bolly Starvaganza juga akan menghadirkan talenta-talenta baru yang setiap harinya ada di masyarakat. 

"Kolaborasi kemampuan artis dangdut Indonesia dan aksi panggung bintang Mahabharata, serta kepiawaian komentator yang cukup lincah membangun suasana menjadi kekuatan program Bolly Starvaganza," kata Nugoroho Agung Prasetyo, Corporate Communications Manager ANTV. 

"Bolly Starvaganza" akan ditayangkan secara langsung dari Teater Bhineka Tunggal Ika, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta setiap hari Sabtu pukul 20.30-23.30 WIB dan Ahad pukul 20.30-23.00 WIB. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement