Ahad 08 Feb 2015 11:11 WIB

Tukang Cukur Ini Disiplinkan Anak dengan Gaya Rambut ‘Benjamin Button Special’

Gaya rambut ‘Benjamin Button Special’
Foto: odditycentral
Gaya rambut ‘Benjamin Button Special’

REPUBLIKA.CO.ID,ATLANTA—Ingin mendisiplinkan anak cowok Anda? Mungkin cara yang ditempuh seorang tukang cukur di Snellville, Atlanta, AS ini patut dicoba.

Pemilik salon A-1 Kutz Russell Fredrick menyediakan model cukur bernama ‘Benjamin Button Special’ secara gratis bagi para orang tua yang kesulitan menasehati si cowok kecil. Terbukti, jatah sebanyak tiga kali dalam seminggu selalu dipenuhi para orang tua yang membawa anaknya.

“Teknik potong ini sudah saya terapkan pada anak saya sendiri, Rushawn (12 tahun) yang sulit dinasehati,” cetus Fredrick pada odditycentral, Ahad (8/2).

Model potongan yang terinsipirasi film berkisah tentang Benjamin Button itu seperti bentuk kebotakan pada orang dewasa. Tipis di atas telinga dan tak ada satupun rambut di puncak kepala.

Setelah ia mengunggah foto sang anak yang menjadi eksperimen di Instagram dan Facebook, Fredrick kebanjiran permintaan pemotongan serupa. Menurutnya, reaksi para orang tua positif.

“Mereka mengatakan itu sebuah hukuman yang cocok bagi anak cowok yang sedang berkembang secara emosional. Baik para ayah, terutama para ibu rata-rata mendukung cara ini,” klaim Fredrick.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement