Ahad 08 Feb 2015 06:16 WIB

Lebih Sehat Lewat Buku Lisa Namuri

Rep: MG ROL 32/ Red: Indira Rezkisari
Lisa Namuri saat peluncuran buku terbarunya berjudul Lisa's Movement di Jakarta (6/2).
Foto: MG ROL 32
Lisa Namuri saat peluncuran buku terbarunya berjudul Lisa's Movement di Jakarta (6/2).

REPUBLIKA.CO.ID, Jumat kemarin (6/2) guru pilates Lisa Namuri memperkenalkan buku terbarunya berjudul Lisa's Movement. Buku tersebut berisi beragam artikel tentang kumpulan gaya hidupnya.

Penulis buku Pilates Pregnancy ini mengatakan, buku ini bertujuan menginspirasi masyarakat Indonesia agar lebih sehat dan peduli terhadap kesehatan. "Meskipun tidak suka olah raga, setidaknya mereka peduli terhadap apa yang diperlukan tubuh, semoga buku ini bisa menjadi inspirasi masyarakat Indonesia," katanya.

Lisa yang juga instruktur yoga mengungkapkan, buku ini memberikan cara-cara hidup sehat dan aktif melalui olah tubuh, pola makan, dan rutinitas menjaga kecantikan kulit. Karena, menurutnya, setiap wanita ingin hidup sehat dan cantik.

"Buku ini memperlihatkan aktivitasku setiap hari, bergerak aktif saat di rumah. Ya, mengerjakan pekerjaan rumah, mencuci, menyapu, itu adalah salah satu bentuk olah tubuh agar labih sehat. Makan-makan yang mentah lebih baik, seperti lalapan, atau makan makanan yang dimasak tidak terlalu lama. Di buku ada semua," katanya memaparkan.

Selain itu, Lisa mengungkapkan buku ini dirancang menyerupai majalah. Tujuannya agar tidak membosankan saat dibaca dan kontennya pun lebih ringan, namun tetap mudah saat dibawa. "Sudah handy, ringan, dan menyenangkan bacanya," tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement