Senin 02 Feb 2015 11:15 WIB

Jelang Imlek, From Shanghai With Love akan Ramaikan Summarecon Mal Bekasi

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri
Imlek di Summarecon Mal Bekasi
Foto: Dok: Summarecon Mal Bekasi
Imlek di Summarecon Mal Bekasi

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Jelang Imlek, berbagai tempat hiburan seolah tak mau ketinggalan merayakan moment tersebut. Salah satunya juga dilakukan oleh pusat hiburan di Bekasi ini.

Summarecon Mal Bekasi menggelar berbagai event untuk merayakannya bertajuk From Shanghai With Love. Gelaran acara ini akan berlangsung mulai dari 29 Januari hingga 8 Maret 2015.

General Manager Corporate Communications PT Summarecon Agung Tbk, Cut Meutia mengatakan keragaman etnis di Indonesia menjadi contoh plularisme yang harmonis. Melalui kemeriahan Imlek, Summarecon Mal Bekasi ingin mengajak masyarakat untuk melihat sekaligus menghormati kebudayaan Tionghoa sebagai bagian dari masyarakat Indonesia.

"Rangkaian acara tematik melalui hiburan barongsai, chinese choir, chinese drum percussion akan semakin memeriahkan rangkaian kali ini" jelasnya dalam siaran pers yang diterima Republika Online, Ahad (1/2).

Panggung utama yang terletak di The Oval Ground Floor akan mengambil replika bangunan kerajaan Tionghoa dengan ketinggian mencapai 7,5 meter. Tidak ketinggalan berbagai hiasan lampion dan pohon Mei Hwa sebagai perlambang keceriaan datangnya musim semi yang bersamaan dengan perayaan Imlek.

Melengkapi kebutuhan menjelang Imlek, berbagai booth juga akan menjual berbagai pernak-pernik bazaar Imlek. Bagi pengunjung yang ingin diramal peruntungannya di tahun kambing kayu ini dapat mengunjungi booth fortune teller di area panggung utama yang berlangsung mulai dari 19 Februari sampai 8 Maret 2015.

Tak Lupa, deretan musisi ternama tanah air juga akan meramaikan event spesial ini. Mereka adalah D’Cinnamons (31 Januari 2015), Terry (7 Februari 2015), Ungu (14 Februari 2015), Naif (21 Februari 2015), Yuni Shara (28 Februari 2015), dan Potret (7 Maret 2015).

"Pengunjung Summarecon Mal Bekasi dapat menyaksikan aksi idola kesayangan mereka tersebut di Panggung Timesquare The Downtown Walk dan menyaksikan atraksi tematik Imlek seperti barongsai, chinese choir, chinese drum percussion di panggung utama di The Oval," katanya menambahkan.

Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan menjelang perayaan Imlek, jangan lewatkan program belanja tengah malam Lunar New Year Late Night Shopping yang akan berlangsung pada tanggal 14 dan 28 Februari 2015, mulai pukul 20.00 WIB hingga 24.00 WIB yang juga akan diramaikan oleh DJ Performance.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement