Ahad 01 Feb 2015 06:55 WIB

Fakta tentang Senyum untuk Sempurnakan Penampilan

Rep: CR05/ Red: Winda Destiana Putri
Senyum (Ilustrasi)
Foto: AP
Senyum (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Senyum merupakan salah satu hal pertama yang dilihat dan dinilai orang dari Anda. Terdapat sebuah survey yang juga mengungkapkan bahwa senyum dengan gigi putih misalnya, bahkan mampu meningkatkan daya tarik Anda hingga 20 persen.

Namun seperti sebuah survey yang disampaikan Assistant Brand Manager CloseUp Essy Prita Cinta, setidaknya ada delapan fakta tentang sebuah senyuman yang perlu diketahui jika ingin menyempurnakan penampilan. 

Pertama, jika Anda memiliki bibir atas yang penuh maka cobalah untuk menunjukkan sedikit gigi ketika tersenyum. Sebaliknya, bila bibir atas Anda lebih tipis, cobalah untuk tersenyum sehingga garis bawah dari gigi bagian atas menyentuh bibir bagian bawah.

"Kedua, tahukan Anda jika gigi bisa tampak mengkilat di foto? Anda bisa coba CloseUp Diamond Attraction dan basahkan gigi Anda dengan air tepat sesaat sebelum foto untuk menciptakan efek berkilau," ujar Essy di Wisma Mulia, Gatot Subroto Jakarta, belum lama ini.

Ketiga, ketika sedang memilih lipstik, pilihlah warna merah dengan undertone biru. Pemakaian lipstik ini akan membuat gigi Anda tampak lebih putih dan menambah efek mengkilat.

 

Keempat, ketika sedang difoto, tekan lidah Anda pada langit-langit mulut dan perlihatkan delapan gigi atas Anda. Delapan adalah angka yang sempurna untuk ditampilkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement