Kamis 29 Jan 2015 23:30 WIB

Suami Dipenjara, Inilah yang Dilakukan Eddies Adelia

Red: M Akbar
Eddies Adelia
Foto: Antara
Eddies Adelia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjadi seorang pesohor ternyata membuat Eddies Adelia harus pandai merawat penampilan. Meski saat ini biduk rumah tangganya tengah dirundung masalah namun ia tetap tak mau melupakan perawatan wajah secara berkala.

"Biasa aja, semua artis kan juga melakukan perawatan. Biar lebih cantik, mencerahkan wajah, meremajakan. Seorang publik figur punya wajah bersih, cantik, terawat itu modal lho," kata Eddies saat ditemui usai perawatan di Ammara Clinic Jakarta.

Eddies mengakui saat ini suaminya, Ferry Ludwankara, tengah menjalani masa tahanan di LP Cipinang. Terkait dengan persoalan itu, ia tetap berusaha untuk tetap tegar dan gembira dalam menjalani kehidupan.

"Masa saya harus nunggu, bengong, nggak boleh syuting, perawatan, masa gitu. Nah ini aktivitasnya. Terserah orang mau ngompng apa. Jadi diri sendiri lebih enak," ujarnya.

Lagipula, lanjut Eddies, sang suami mendukung apapun yang dilakukannya, termasuk melakukan perawatan demi menunjang aktifitas di dunia keartisan.

"Suami saya tau, kalau saya publik figur, perawatan kan efek tambah cantik dan efek ke depan buat suami," kata artis kelahiran Yogyakarta ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement