Senin 26 Jan 2015 12:37 WIB

Inikah 'Gandengan' Baru Justin Bieber?

Rep: CR05/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Hailey Baldwin
Foto: dailymail.uk
Hailey Baldwin

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON--Justin Bieber dan Hailey Baldwin sering terpergok menghabiskan waktu bersama. Penyanyi berusia 20 tahun dengan gadis 18 tahun ini seolah tidak terpisahkan seperti dilansir Hollywood Life, Senin (26/1).

Pasalnya, dalam banyak kesempatan, Justin juga kerap memamerkan kebersamaan mereka melalui Public Display of Affection (PDA). Namun dikabarkan, mantan kekasih Selena Gomez itu enggan mengakui Baldwin sebagai kekasih barunya.

Laman Hollywood namun menyebut telah secara eksklusif menelusuri mengapa pelantun lagu Boyfriend itu masih menyangkal status hubungan keduanya. Dalam industri hiburan Hollywood, status Justin sebagai single dianggap lebih seksi terutama oleh para penggemar.

Seseorang dengan citra masih belum punya kekasih dapat lebih laris baik itu dari segi penjualan album maupun menyangkut karisma di kalangan publik. Sebagai penyanyi solo yang banyak digilai para penggemar remaja, Justin memilih untuk menutupi status hubungan asmaranya.

 

Tetapi setidaknya mereka masih sering menghabiskan waktu bersama kendati tidak mengakui bahwa mereka memiliki hubungan khusus.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement