Sabtu 24 Jan 2015 18:02 WIB

Rahasia Kecantikan Kate Middleton (2)

Rep: Desy Susilawati/ Red: Hazliansyah
Kate Middleton
Foto: AP PHOTO
Kate Middleton

REPUBLIKA.CO.ID, -- Untuk terlihat cantik dan berkelas, ternyata tak perlu menggunakan riasan wajah yang mahal dan berlebihan. Asal tahu triknya, Anda tetap bisa akan terlihat cantik. Anda bisa mempelajari rahasia kecantikan dari Kate Middleton.

Mulai dari kegemarannya menggunakan riasan mata smokey eyes yang lembut sampai rutinitasnya merawat kulit. Lalu apa lagi rahasia kecantikan Kate? Lanjutkan membaca artikel yang dilansir dari laman allwomenstalk¸Sabtu (24/1) berikut ini.

Selalu Merawat Kuku

Rahasia kecantikan Kate lainnya adalah ia selalu menjaga kukunya tetap bersih dan bersinar. Anda tidak perlu melakukan manicure dengan tenaga profesional setiap hari, tapi kuku yang terawat menggambarkan diri Anda.

Kate Middleton tidak selalu memakai cat kuku dan ia lebih sering membiarkan kukunya terlihat bersinar dan bersih. Kuku Kate selalu dirawat dengan hati-hati dan ia membuat ujung kukunya bulat dan kutikula atau kulit arinya tetap sehat.

Rawatlah kuku Anda seminggu sekali dengan merendam kutikula atau kulit ari Anda. Kemudian gunakan lotion tangan dan lakukan perawatan penguatan kuku minimal sekali dalam seminggu. Jaga kuku bulat dibagian tepinya.

Batasi Riasan Wajah

Terlalu banyak menggunakan riasan wajah sangat tidak baik. Anda akan terlihat berlebihan dan justru membuat Anda terkesan norak. Kate Middleton saja yang selalu menjadi sorotan publik, tak pernah terlihat berlebihan saat menggunakan riasan wajah.

Gunakanlah riasan wajah yang ringan, sesuai dengan jenis dan warna kulit Anda. Pilihlah foundation yang juga mengandung pelembab, gunakan yang warnanya ringan tidak terlalu berat dan sesuai dengan warna kulit Anda, sembunyi noda dan cerahkan dengan menggunakan bedak tabur.

Tambahkan lip gloss dan gunakan riasan mata smokey eyes yang lembut agar terlihat tampak alami. Kuncinya adalah gunakan make up senatural seperti Anda tidak mengenakan apapun.

Padu Padan Busana

Jika Anda sadar anggaran, gaya berbusana Kate Middleton mungkin tampak menjadi pelajaran paling utama kecantikan Anda. Ia membeli pakaian dan dia dengan mudah melakukan padu padan untuk menciptakan gaya busana yang baik.

Misalnya Anda mungkin melihat dia memakai jaket yang sama dengan enam gaya busana yang berbeda. Anda tidak harus memiliki lemari penuh dengan pakaian untuk terlihat cantik dan bergaya. Hanya menambahkan beberapa jaket atau syal untuk lemari Anda akan membantu Anda menciptakan banyak pakaian baru dengan cepat dan mudah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement