Sabtu 24 Jan 2015 18:01 WIB

Rahasia Kecantikan Kate Middleton (1)

Rep: Desy Susilawati/ Red: Hazliansyah
Kate Middleton
Foto: Alastair Grant/AP
Kate Middleton

REPUBLIKA.CO.ID,  -- Kate Middleton, siapa tak kenal perempuan cantik ini. Setelah masuk menjadi keluarga kerajaan Inggris, ia terus menjadi sorotan publik.

Tampilannya yang sederhana, elegan namun tetap cantik membuat perempuan diseluruh dunia iri dan ingin meniru gayanya. Mereka rela mencari tips kecantikan klasik supaya mirip dengan Kate Middleton.

Mau tahu apa rahasia kecantikan Kate Middleton dan pelajaran kecantikan apa yang bisa Anda pelajari dari seorang istri calon raja Inggris ini? Simak artikel dari laman allwomenstalk, Sabtu (24/1) berikut ini.

Gunakan Riasan Mata Smokey Eye yang Lembut

Biasanya Anda menggunakan riasan mata smokey eye untuk menghadiri acara khusus. Coba lihat foto Kate Middleton dan Anda akan menemukan dia suka menggunakan riasan mata ini hampir di setiap kesempatan. Ini justru menjadi ciri khas riasan wajah Kate.

Kuncinya adalah menjaga riasan mata smokey mata terlihat lembut dan ringan. Riasan mata ini akan membuat Anda terlihat menarik dan sensual, tanpa membuatnya terlalu dramatis. Ini merupakan ide riasan mata yang ideal.

Cara menggunakan riasan mata ini pun simpel dan mudah, Anda juga bisa menggunakannya sepanjang hari dari mulai bekerja sampai malam hari yang romantis. Berani mencoba?

Fokus Utama pada Perawatan Kulit

Kate Middleton tidak sempurna, tapi kulitnya tampak sempurna. Anda tidak pernah melihatnya dengan riasan wajah yang berlebihan. Rahasinya adalah ia selalu fokus pada perawatan kulit. Hal ini selalu menjadi yang pertama dan utama dalam perawatan kecantikannya.

Kulit yang baik tidak membutuhkan banyak riasan wajah. Meskipun dia menggunakan produk terbaik untuk perawatan khusus, yang bisa Anda pelajari disini adalah Anda bisa mendapatkan kulit yang bagus dengan melakukan perawatan yang baik.

Tak harus mahal. Selalu bawa pembersih, toner pelembab, pelembab yang mengandung lotion (dengan spf) dan yang krim yang baik untuk bawah mata Anda yang digunakan pada malam hari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement