Jumat 23 Jan 2015 08:37 WIB

Persaingan Bollywood tak Pudarkan Popularitas Amitabh Bachchan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Winda Destiana Putri
Amitab Bachchan
Foto: Big B
Amitab Bachchan

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Kompetisi, ego, dan persaingan seringkali terjadi di antara bintang Bollywood, khususnya trio Kha.

Namun, pernahkah Anda bertanya mengapa popularitas aktor senior Amitabh Bachchan tak pernah pudar meski bintang-bintang muda bermunculan?

Jawabannya sederhana, itu karena Big B tak pernah mencoba menggantikan atau memantau kinerja rekan sesama artisnya di dunia film. Amitabh mengaku dia tak pernah merasa khawatir dengan kehadiran bintang-bintang baru.

"Aku sering ditanya, apa bentuk persaingan yang pernah terjadi di antara aku dan rekan-rekan kerjaku. Apakah Anda memantau pekerjaan orang lain? Tidak pernah hal itu terpikirkan olehku. Aku hanya memikirkan diriku sendiri," kata Amitabh, dilansir dari Bollywoodcelebden, Jumat (23/1).

Amitabh mengatakan yang penting baginya adalah apa yang harus dilakukannya ketika berada di depan kamera. Amitabh juga menepis kekhawatiran karena memiliki pertengkaran dengan rekan-rekan sendiri.

"Aku rasa baik jika memiliki rekan yang setara atau lebih baik dari dirimu. Aku selalu memandang rekan-rekanku seperti itu. Aku tidak pernah ingin bersaing dengan siapapun," katanya meyakinkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement