Kamis 22 Jan 2015 07:58 WIB

5asec Ajak Masyarakat Cintai Produk Lokal

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri
5asec
Foto: Panoramio
5asec

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA- 5asec sebagai bisnis jasa yang sangat dekat dengan dunia fashion tergerak untuk turut memajukan industri fashion Indonesia.

5asec membuat kampanye program yang disebut Let’s Wear Local, khusus dibuat untuk mengajak masyarakat Indonesia bangga menggunakan produk fashion lokal.

Head of Marketing and Communication 5asec Indonesia, Fian Asfianti, mengatakan pihaknya akan menggandeng para perancang mode Indonesia sebanyak-banyaknya untuk mengadakan berbagai acara menarik, dengan tujuan memperkenalkan mereka demi memperluas jangkauan pelanggan.

"Target kami dari kampanye Let’s Wear Local ialah membuat masyarakat menggunakan produk fashion lokal yang secara otomatis memperkuat perancang mode Indonesia untuk terus bertahan, karena kami melihat begitu banyak perancang mode Indonesia yang memiliki karakter dan kualitas produksi sempurna," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Republika Online, Rabu (22/1).

Untuk lebih jauhnya, pihaknya percaya bila masyarakat Indonesia memiliki sence of belonging yang kuat terhadap produk fashion lokal, style fashion Indonesia akan menjadi pembicaraan dunia fashion Internasional. Inilah salah satu cara untuk meninggikan nama Indonesia.

Sebagai langkah awal di tahun 2015, kami mengadakan acara chit chat bertema Let’s Wear Local. Kampanye itu sendiri memiliki makna yang luas. Mereka mengundang tiga pembicara yang dengan senang hati akan berbagi pengetahuannya mengenai Let’s Wear Local dari sudut pandang yang berbeda-beda. Mereka itu ialah Didiet Maulana dari IKAT Indonesia, Cynthia Wirjono yang merupakan owner dari Goods Department dan Gilbert Bieri dari 5asec Indonesia.

Disamping itu, untuk memberikan pengalaman menarik kepada tamu dan rekan media, mereka mengadakan 5asec Production Touring dimana para undangan dapat melihat seluruh proses Laundry and Dry Cleaning dari awal hingga akhir.

Bahkan pihaknya juga memberikan pengalaman langsung pada salah satu pelayanannya, yaitu Hourly Service. Dimana tamu dan media yang hadir dipersilakan untuk membawa satu potong pakaian yang akan diproses dan akan siap dalam hitungan jam saja. Selain itu, acara diakhiri oleh acara special Trunk Show dari IKAT Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement