Sabtu 17 Jan 2015 11:50 WIB

Sambut Imlek, Zalora Luncurkan Koleksi Busana Cina

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Koleksi terbaru Zalora untuk tahun baru Cina 2015.
Foto: dok Zalora
Koleksi terbaru Zalora untuk tahun baru Cina 2015.

REPUBLIKA.CO.ID, Zalora, situs belanja fesyen online, meluncurkan koleksi busana Chinoiserie Chic. Peluncuran busana ini dilakukan dalam rangka menyambut perayaan tahun baru Cina 2015 di tahun domba ini.

Rangkaian koleksi pakaian wanita dalam perayaan tahun baru Imlek ini hadir sebanyak 150 set dengan interpretasi desain modern dari pakaian tradisional Cina.

Zalora Managing Director dan Head of Private Label, Avni Pundir, menjelaskan Zalora meluncurkan koleksi pakaian etnik modern dan gaya yang cocok untuk perayaan lokal dan perayaan tahun baru Imlek 2015. Koleksi secara lengkap hadir dalam beragam mode atasan peplum, playsuits sampai dengan dress fit and flare.

Koleksi ini juga dirancang dengan kain-kain yang spesial dan menarik seperti jacquard dan neoprene. Ditambah dengan sentuhan renda dan motif bunga oriental.

Rancangan dipengaruhi desain cetakan Asia pada siluet modern dan potongan dengan aksen kerah Mandarin yang menunjukkan persilangan desain tradisional dan kontemporer. Sebuah aksen palet yang identik dengan keberuntungan berwarna merah dan mengarah ke warna anggur gelap sangat mendominasi koleksinya dan dilengkapi dengan tren warna terbaru. Yakni, biru, putih dan coral white akan memberikan sentuhan fashion yang terlihat segar dan modern secara menyeluruh.

“Sebagai sebuah bentuk ekspresi, pakaian harus mencerminkan dinamika unik yang dapat menjembatani masa lalu ke masa kini dan dengan masa depan. Koleksi kami adalah tribut kepada estetika tradisional budaya Cina yang ditafsirkan dalam siluet kontemporer untuk gaya fesyen wanita modern,” jelasnya, Sabtu (17/1).

Dengan harga berkisar dari Rp 199 ribu sampai Rp 449 ribu, konsumen akan mendapatkan tampilan meriah dan glamor di perayaan tahun baru Imlek 2015. Manfaatkan pelayanan pengiriman di hari yang sama dari Zalora, Same Day Delivery, atau waktu pengiriman satu sampai tiga hari untuk mendapatkan koleksi khusus yang tersedia sejak hari ini sampai terjual habis hanya di www.zalora.co.id.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement